Rutan Pangkep dan Bank Syariah Indonesia Bekerjasama Gelar Pelatihan Budaya Pelatihan Prima

  • Bagikan

PANGKAJENE – Rutan Pangkajene selalu berupaya memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan, baik kepada mitra kerja Aparat Penegak Hukum maupun kepada masyarakat. Bertempat di ruangan aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, digelar kegiatan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bersama perwakilan dari pihak Bank Syariah Indonesia cabang Maros, ibu Ria R Kencana selaku pemateri dari BSI. Pelatihan diberikan kepada pegawai Rutan Pangkajene yang bertujuan agar kemampuan pegawai dalam menyampaikan pelayanan bisa semakin baik. Selasa (25/05).

Ashari selaku kepala Rutan Pangkajene mengatakan permintaan kerja sama pelatihan pada Bank Syariah Mandiri didasari oleh pengalaman dan standar layanan yang amat baik dari bank BUMN tersebut.

Standar Bank BNI dalam menyampaikan service of excellence coba dipaparkan kepada para peserta. Mulai dari cara berpenampilan, bersikap, bertutur kata, dan batasan-batasan yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika berhadapan dengan konsumen.

Dalam pelatihan diberikan penekanan kepada seluruh petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene bahwa tujuan pelatihan budaya pelayanan Prima juga untuk menghindari adanya pungli dan grativikasi dan tentunya memberikan pelayanan dengan selalu Senyum Sapa Salam (3S).

Laporan : Randi

  • Bagikan