oleh

Kunjungi Rutan Pangkajene, Ini Atensi Kadivpas Sulsel

PANGKAJENE – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Edi Kurniadi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangakajene, Kamis (03/06).

Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Rutan Pangkep , Ashari, dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Bagus Ramadian Permana , seraya melaporkan kondisi terkini Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Kunjungan kerja ini terkait pemberian arahan dan monitoring pelaksanaan tugas sekaligus evaluasi kerja kepada jajaran Rutan Pangkajene.

Pertahankan dan tingkatkan lagi keamanan dan ketelitian dalam bertugas, terutama dalam penggeledahan barang titipan untuk menghindari masuknya barang-barang terlarang ke dalam rutan, serta jauhi hal-hal yang dapat menjerumuskan diri,” pesan Kadivpas.

Diwaktu bersamaan Satgas Kamtib kemenkumham Sulsel melakukan inspeksi mendadak di Rutan Kelas IIB Pangkajene. Sidak kali ini menyasar beberap blok hunian.

Barang hasil Sidak selanjutnya didata dan diinventarisir, Barang bukti hasil Sidak kemudian diserahkan kepada Kepala Rutan Pangkep untuk dilakukan langkah-langkah tindaklanjut serta Melaporkan pelaksanaan Sidak kepada Dirjenpas, Dirkamtib dan Kakanwil Kemenkumham Sul-Sel.

Pelaksanaan Sidak pada Rutan Kelas IIB Pangkajene berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.

Laporan : Randi

News Feed