Komitmen Penuh HMI Cabang Makassar Untuk Pemuda Satu Hasrul Kaharuddin

  • Bagikan

MAKASSAR – Setelah berakhirnya momentum kegiatan DPD KNPI Makassar Ke XV
Segerombolan kecil memecah belah pemuda Kota Makassar yang mengatas namakan Pemuda Kota Makassar di Hotel Novotel, (Sabtu 12 Juni 2021) mendapat banyak kecaman dari para pemuda Kota Makassar.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari penuh itu membuat kisruh persatuan pemuda Makassar. Para Pemuda Makassar sedang fokus konsolidasi dalam merajut komunikasi mengokohkan persatuan pemuda Makassar, namun ada segelintir kecil kumpulan pemuda yang membuat kisruh konsolidasi dalam tahap perampungan ini.

Yusuf K Mariajeng, menanggapi hal tersebut, beliau salah satu tokoh pemuda Kota Makassar yang membawahi salah satu organisasi besar kepemudaan di kota makassar yaitu ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar prihatin dan mencoba untuk membijaki hal tersebut.

“HMI salah satu organisasi patron gerakan pemuda dan mahasiswa di kota Makassar, kami secara lembaga sudah bulat telah mengikuti Musda DPD KNPI kota Makassar ke-XV yang diadakan di Hotel Grand Asia,” ungkapnya.

Jikalau ada oknum membawa bawa Nama HMI dalam memecah belah pemduda Kota Makassar dalam kegiatan yang dilakukan di Novotel, kami harap dengan gentelman meminta maaf secara publik kepada seluruh pemuda makassar,” tambahnya

“Pemuda Makassar Satu, pemuda Makassar solid dibawah kepemimpinan Hasrul kaharuddin. Berbesar hatilah kepada seluruh pemuda Makassar untuk berpartisipasi mendukung program kepemudaan,” tutupnya

Penulis : Eko Wahyudi

Laporan : Alis

  • Bagikan