2 Pegawai Rutan Pangkajene Dianugerahi Kenaikan Pangkat

  • Bagikan

PANGKAJENE – Bertempat di Lapangan upacara, dua orang Pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene mendapat kenaikan pangkat. Acara penyematan tanda pangkat dilaksanakan pada rangkain acara upacara hari kesadaran nasional, kamis, 17/06/2021.

Acara ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat oleh Staf Kepegawaian dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat kepada Pegawai oleh Kepala Rutan Pangkajene, Ashari.

Kenaikan pangkat akan sangat ditentukan dari pencapaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Untuk itu semua Pegawai harus bekerja lebih keras lagi untuk memenuhi target sesuai tupoksinya masing-masing.

Pada amanatnya, Ashari berpesan, “Semoga kita dapat semakin terrmotivasi lagi dalam bekerja serta berkontribusi untuk organisasi, dimana ketika organisasi membutuhkan kita ada, jadikan diri kita menjadi individu yang dibutuhkan oleh Organisasi.”

“Kenaikan pangkat adalah hak pegawai atas penilaian kinerja selama ini dan dituntut agar Pegawai dapat lebih baik lagi, Memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, dan semoga saya harap kedepannya kita bisa tetap semangat dalam meraih predikat WBBM” Ujar Ashari sebagai penutup.

Laporan : Randi

  • Bagikan