Upacara Hari Kesadaran Nasional di Rutan Pangkep Dilanjut Dengan Briefing Pegawai

  • Bagikan

PANGKEP – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Rutan Kelas IIB Pangkajene Menggelar Upacara Bendera di Lapangan Rutan Pangkep, Kamis (17/06/2021). Upacara bendera yang rutin diperingati tanggal 17 setiap bulan ini diikuti oleh seluruh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dalam upacara tersebut Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Pangkajene Ashari selaku Pembina menyampaikan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Selesai melaksanakan kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional, selanjutnya kegiatan beralih ke aula rutan pangkep yaitu briefing bulanan untuk memperkuat tupoksi dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini dipimpin oleh kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, Ashari, A.Md.IP, SH, M.Si dan diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Pangkep.

Laporan : Randi

  • Bagikan