Begini Kepedulian Kapolsek dan Danramil Pallangga Jemput Lansia Untuk Divaksin

  • Bagikan

GOWA – Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, S.H., M.H bersama Danramil 05/ Pallangga Kapten Inf. Basri menjemput penerima vaksin Covid-19 merupakan peserta lanjut usia.

Lansia bernama Madda (80an) warga BTN Nuki, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa itu didaftar langsung oleh keluarganya agar bisa mengikuti vaksinasi massal yang digelar di Polsek Pallangga hari ini Kamis (24/6).

Dengan menggunakan mobil patroli, Kapolsek bersama Danramil 05/ Pallangga menuju kekediaman bapak Madda dan langsung memapah selanjutnya diantar ke Polsek Pallangga.

“Kita mendengar ada lansia yang sudah berumur (80an) yang sudah didaftar oleh pihak keluarga untuk vaksin. Sehingga kami berinisiatif untuk menjemput dikediamannya,” ungkap Kapolsek Pallangga, Iptu Nasruddin.

Lanjut Kapolsek, ini salah satu bentuk layanan yang bisa kami berikan buat masyarakat sekaligus membangun sinegergitas TNI-Polri untuk membantu masyarakat dalam kondisi apapun, tambahnya.

Sementara itu, Naiyya (55) salah satu anak dari Bapak Madda menuturkan ungkapan terima kasih kepada Kapolsek bersama Danramil yang datang langsung kerumah untuk memberikan pelayanan yang baik.

Humas Polres Gowa

  • Bagikan