Sembilan Perwakilan Warga Kecamatan Tinggimoncong Terima Bantuan Sembako

  • Bagikan

GOWA – Sembilan perwakilan warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh pemuda dan warga pra sejahtera pada pagi tadi terharu saat menerima bantuan sembako dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara ke 75.

Hal itu tampak terlihat saat Kesembilan perwakilan warga menerima secara langsung bantuan yang diberikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs Merdisyam MSi di dampingi Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P SIK MH dan Bupati Gowa Adnan Puricta Yasin Limpo SH,MH,Jumat (25/6/2021).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kapolda Suawesi Selatan di dampingi Kapolres dan Bupati Gowa merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhyangkara yang ke-75.

Bakti sosial di laksanakan di halaman Polsek Tinggimoncong Jl.Endang No 237 kelurahan Malino dan Sebanyak 100 paket sembako akan di bagikan kepada seluruh masyarakat pra sejahtera di kecamatan Tinggimoncong.

Adapun jenis sembako yang disiapkan pada kegiatan Bakti Sosial secara serentak tersebut berupa Indomie, gula,beras maupun masker.

Kapolres Gowa menambahkan bahwa penyerahan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada seluruh masyarakat prasejahtera dan membantu beban biaya dalam kehidupan sehari-hari mengingat virus covid 19 belum berakhir.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan