Harapan Juara Karatedo Wadokai Cilik Kepada Pemerintah Kabupaten Gowa

  • Bagikan

GOWA – Turnamen Karatedo Wadokai yang diselenggarakn secara virtual di Desa Taeng, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, melahirkan beberapa juara.

Salah satu atlit cilik karate yang berhasil memboyong gelar juara satu, adalah Adinda Muh. Farhan, seorang anak laki-laki yang berusia 12 tahun.

Saat tim media kami mengunjungi kediamannya Sabtu, (26/6/2021), Farhan nampak sangat gembira atas pencapaian yang telah diraihnya, dan menyampaikan harapannya kepada pemerintah di Kab. Gowa, agar kiranya memberikan dukungan dan perhatian di bidang olahraga.

Menurut penyandang juara ini, merasa sangat senang dan bangga walaupun prestasi yang diraihnya hanya di tingkat kecamatan.

Farhan juga berharap semoga prestasinya ini bisa menjadi batu loncatan dan dapat diperhitungkan untuk maju di tingkat PORDA, PON dan tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan bisa maju di tingkat PORDA, PON dan tingkat Nasional,” harap Farhan.

Farhan juga berharap selain di bidang olahraga, dirinya juga mengharapkan agar bisa di beri kemudahan untuk melanjutkan pendidikannya di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga ke jenjang perguruan tinggi nantinya.

Penulis : Karca

  • Bagikan