Operasi Yustisi, Kapolsek Manuju: Agar Masyarakat Makin Taat Mematuhi Prokes

  • Bagikan

GOWA – Guna menekan dan mencegah penularan covid 19 personil Polsek Manuju melaksanakan operasi yustisi dengan cara membagikan masker, baik pada supir truk maupun pengendara yang melintas di depan Polsek Manuju Senin, (27/06/2021).

Operasi yustisi ini bertujuan untuk menekan dan mencegah penularan covid 19, yang terus dilakukan personil Polsek Manuju Polres Gowa, baik edukasi untuk menjaga jarak, sering-sering mencuci tangan serta tetap menggunakan masker, serta terus mendorong masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi yang saat ini disiapkan oleh pemerintah.

Kapolsek Manuju Polres Gowa Iptu Jamaluddin membenarkan operasi yustisi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Manuju, tujuan agar masyarakat makin taat untuk mematuhi protokol kesehatan, kita juga telah melakukan vaksinasi massal bekerja sama dengan puskesmas kec. Manuju guna mendukung program pemerintah satu juta vaksin setiap hari, dan terus kita edukasi masyarakat agar mau divaksin, karena vaksin aman dan halal guna mencegah penularan covid 19, ungkap Iptu Jamal.

Polsek Manuju.

  • Bagikan