Unit Intelkam Polsek Tinggimoncong Meraih Juara Lomba Basis Deteksi

  • Bagikan

MAKASSAR – Unit Intelkam Polsek Tinggimoncong yang mewakili Polres Gowa meraih Juara pertama lomba administrasi polsek sebagai basis deteksi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75.

Penerimaan hadiah lomba administrasi Polsek sebagai basis deteksi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 di berikan langsung oleh Kapolres Gowa Tri Goffaruddin P SIK.MH di lapangan apel Polres Gowa,
Jumat (2/7/2021).

Perlombaan administrasi polsek sebagai basis deteksi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 se Polda Sulawesi Selatan dan Unit Polsek Tinggimoncong berhasil menjadi Juara pertama.

Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong IPDA Sulaiman Tahir SE menerima langsung hadiah dalam lomba administrasi polsek sebagai basis deteksi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75.

Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong sangat senang bisa memawikili Polres Gowa mengikuti lomba administrasi Polsek sebagai Basis Deteksi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dan berhasil menjadi juara pertama.

Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH juga memberikan semangat kepada anggotanya unit intelkam untuk selalu menjadi contoh oleh polsek jajaran Polres Gowa dalam hal administrsi dan mempertahankan apa yang sudah di dapatkan menjadi juara pertama.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan