Bhabinkamtibmas Kawal Pengamanan Vaksinasi Massal di Perumahan Citra Land Celebes

  • Bagikan

GOWA – Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di laksanakan Hari Kamis dan Jumat tanggal 01 s/d 02 Juli 2021, yang mana peserta Vaksin keseluruhan berjumlah 1.071 orang selama dua hari.

Adapun yang berhasil divaksin dan memenuhi syarat sebanyak 1.041 orang dan yang batal vaksin karena sesuatu hal sebanyak 30 orang.

Rangkaian kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di halaman Kantor Pemasaran Perumahan Citraland Celebes Jln. Tun Abdul Razak Kel Tombolo Kec Somba opu Kab Gowa. Jumat (02/07) dari pukul 08.00 s/d 16.30 Wita.

Penyelenggara vaksinasi massal ini dari pihak manajemen perumahan Citraland Celebes bekerja sama dengan pihak medis RSUD Syekh Yusuf dan Puskesmas Somba Opu serta Puskesmas Samata.

Bhabinkamtibmas Kel Tombolo Aipda Usman bersama unsur tiga pilar lainnya yakni Lurah tombolo Budi Wahyudin Rachman, S.Stp dan Babinsa Serka Tasri turut hadir dan kompak memantau jalannya giat vaksinasi dilokasi yang dirangkaikan HUT Bhayangkara Ke 75.

Bhabinkamtibmas saat di konfirmasi pihak awak media mengatakan bahwa “Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan sesuai harapan serta tetap menerapkan prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak saat antri untuk si vaksin.” jelas Aipda Usman.

Senada dengan itu, saat di konfirmasi terpisah, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos.,MH, membenarkan adanya Vaksinasi massal di Citraland Celebes yang di rangkaikan HUT Bhayangkara Ke 75, dan apresiasi Bhabinkamtibmas karena sudah mengawal jalannya kegiatan dari awal sampai akhir dan berjalan lancar. ungkapnya.

Humas Somba

  • Bagikan