LDM 2020 Fc Puas Dengan Skor Seri 2-2 Saat di Jamu Tim Mandiri Fc di Lapangan Karebosi

  • Bagikan

MAKASSAR – Cuaca mendung yang menyelimuti lapangan karebosi menambah motivasi dan spirit bagi kedua tim yang akan bertanding di pagi ini (sabtu,03/07/2021).

Tim LDM.2020 Fc menahan imbang dengan skor 2-2 Tim tuan rumah Mandiri Fc, serangan demi serangan kedua tim terus di lancarkan sampai pada menit 17 Pemain LDM Fc Syahrul menjebol gawang Mandiri Fc assist dari kerjasama Asri bejo dan Marwal Iskandar, sampai habis waktu di babak pertama LDM tetap unggul 1-0 dari tuan rumah Mandiri Fc.

memasuki babak kedua pemain Mandiri Fc Basilius dan kawan kawan terus melancarkan serangan ke gawang LDM Fc sehingga kiper LDM Fc Ishak (Ayah) tak mampi menahan tendangan keras dari pemain Mandiri Fc sehingga merubah skor menjadi 1-1.

Para pelatih kedua tim asah otak, meramu taktik agar bisa menang tetapi apa daya Coach Yuaril harua gigit jari saat Tim Mandiri Fc menjebloskan si kulit bundar ke gawang LDM Fc sehingga merubah skor menjadi 2-1 untuk Mandiri Fc.

Dengan semangat dan kerjasama yang baik Kapten Tim LDM Fc Adda dan kawan-kawan di menit terakhir babak kedua mampu membalas dan menyamakan skor 2-2 smpai akhirnya wasit meniup sempritan tanda berakhirnya pertandingan.

  • Bagikan