Personel Gabungan Polres Gowa dan Jajaran Lakukan PAM Aksi Unras di Depan Kantor Pemda Gowa

  • Bagikan

GOWA – Berkaitan dengan adanya aksi Unjuk Rasa dari salah satu elemen masyarakat gabungan mahasiswa di depan kantor Pemda Kab Gowa, Polres gowa gabungan Polsek Somba opu melaksanakan pengamanan aksi guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas disekitar lokasi unras.

Pengamanan aksi unras di pimpin langsung Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Ka Pam Obyek bersama personil pengamanan gabungan sebanyak 97 orang.
Jumat (02/07) Pukul 14.41 Wita.

Dalam aksi tersebut dipimpin oleh Sdr. Muh. Irvan dengan estimasi massa sekitar 15 orang yang mana meminta kepada Bupati gowa agar “Menganulir Plt. Sekda Kab Gowa”
Dra. Hj. Kamsinah, MM, yang merangkap dua Jabatan penting di Pemerintahannya yakni sebagai Kepala Isnspektorat dan Plt. Sekda Gowa.

Hal ini terjadi karena dugaan adanya Konsfirasi Politik dalam lingkup Pemda Gowa sehingga pelaksanaan tugas kurang efektif dan menyalah aturan perundang-undangan.

Kapolsek Somba opu selaku Ka Pam Obyek bersama personil pengamanan lainnya tetap melakukan pemantauan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mengingatkan kepada peserta unras agar tidak anarkis dan bijak dalam berorasi. himbaunya.

Disampaikan pula bahwa Aksi demo berjalan aman, damai dan lancar sehingga kamseltibcar lantas disekitar lokasi tetap berjalan normal tanpa adanya kemacetan, aksi berakhir sekitar pukul 16.45 Wit.

Laporan : Karca

  • Bagikan