Langgar Prokes, Kapolsek Tinggimoncong dan Kasatpol PP Layangkan Surat Panggilan

  • Bagikan

GOWA – Kasatpol sebagai ketua satgas covid Kabupaten Gowa akan melayangkan surat panggilan terhadap pelanggar protokol kesehatan beberapa hari yang lalu di Malino Food City.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH melaksanakan koordinasi bersama Kasatpol Pamong Praja Kabupaten Gowa untuk memberikan surat panggilan kepada seluruh masyarakat dan pengelola malino Food City yang tidak menerapkan protokol kesehatan,
Senin (5/7/2021).

Pihak pengelola penyediaan tempat kegiatan yaitu Kadir, selaku ketua PHRI Kabupaten Gowa dan pemilik usaha Malino Food City akan di berikan surat pemanggilan untuk di lakukan pemeriksaan oleh penyidik satpol pp di kantor satpol Kab. Gowa.

Acara komunitas semut yang di laksanakan di Malino Food City jl Hasanuddin Kelurahan Malino, kecamatan Tinggimoncong pada hari Sabtu 3 Juli 2021 sekitar pukul 22.00 wita melaksanakan pesta nyanyi dan jonget tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Tugas dan tanggung jawab sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19 terlihat saat Kapolsek melaksanakan koordinasi bersama kasatpol.

TNI POLRI bersama pemerintah kabupaten Gowa akan menindak tegas kepada seluruh masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

HUMAS TINGGIMONCONG

  • Bagikan