Pra Pengukuhan G-Guard Kiwal Legend, Basri Daud: Persiapan Harus Benar-benar Matang

  • Bagikan

GOWA – Cuaca cerah sore hari di sekitar mesjid raya Syech Yusuf di Sungguminasa Kabupaten Gowa Minggu (05/07/2021) menambah semangat seluruh anggota G-Guard untuk melaksanakan Foto bersama dan Rapat Koordinasi.

Persiapan pengukuhan G-Guard yang di jadwalkan di bulan agustus sudah semakin dekat dan Ketua G-Guard Basri daud merasa perlu mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pembuatan KTA, Kostum seragam PDL dan Mengadakan Rapat Koordinasi bersama seluruh pengurus dan anggota G-Guard.

Di temui di lokasi Wakil Ketua H. Asbar mengatakan persiapan yang kami lakukan harus benar-benar matang sehingga pada saat Hari H kami bisa lebih siap dalam melaksanakan kegiatan yang sangat penting ini, Tegas pak Waka.,”

Semenjak terbentuknya G-Guard Kiwal Legend Garuda Hitam di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini, anggota bergabung sudah hampir 100 orang, ini hal yang luar biasa kata Ketua G-Guard karena hanya dengan waktu beberapa bulan saja bisa merangkul dan mengajak masyarakat gowa pada umumnya untuk mendedikasikan diri demi tercapainya visi misi G-Guard Kiwal Legend Garuda hitam, dan inshaa Allah anggota akan terus bertambah.

  • Bagikan