Rutan Pangkep Gelar Sidang TPP ke 21 Warga Binaan Pemasyarakatan

  • Bagikan

PANGKAJENE – Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene gelar sidang TPP untuk menentukan program pembinaan bagi WBP yang sesuai dengan pentahapannya. Jumat (25/06)

Pelaksanaan sidang TPP kali ini berjumlah 21 orang warga binaan Rutan Pangkep 17 orang diantaranya usulan PB, 3 orang usulan CB dan 1 orang PP99.

Sidang berlangsung di Ruang kunjungan Rutan Pangkajene dipimpin oleh Lukman selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan sekaligus sebagai Ketua TPP Rutan Pangkajene, dalam ksempatan tersebut dihadiri langsung Kepala Rutan, pejabat terkait, pembimbuing kemasyarakatan serta komandan jaga.

Sidang tersebut membahas tentang integrasi dan asimilasi bagi WBP yang telah memenuhi syarat secara administratif maupun substantif.

Kepala Rutan Pangkajene, Ashari mengatakan bahwa warga binaan yang mendapatkan Pembebasan Bersyarat belum sepenuhnya bebas. Mereka masih tetap berada dalam pengawasan.

“Kepada WBP yang telah disidangkan TPP agar tetap mengikuti program pembinaan dengan baik, patuhi aturan dan tata tertib di dalam Rutan dan jangan sampai melanggar karena akibatnya usulan Asimilasi, PB, CB dan lainnya akan dicabut,” pesan ashari.

Laporan : Randi

  • Bagikan