Lambat Terima Raport, Gagal Lanjut ke Sekolah Lanjutan Atas

  • Bagikan

MAKASSAR – AKIBAT LAMBAT MENERIMA RAPOR KARENA ULAH PARA GIRU MAPEL DAN WALI KELAS 8 AKHIRNYA SALAH SATU SISWI LULUSAN MADRASAH TSANAWIYAH ( MTs )
GAGAL LANJUT KE SEKOLAH MENENGAH ATAS.

Kami selaku orang tua siswa merasa sangat kecewa kepada para guru mapelnya ( mata pelajaran) dan guru wali kelas 8 yang lamban memberikan nilai rapor kepada anak kami sehingga anak kami tak bisa melakukan pendaftaran lewat jalur prestasi/akademik, ungkap orang tua siswa, Kamis (7/6/21).

Padahal beberapa hari sebelum jalur afirmasi/akademik ini di buka kami selalu berkoordinasi ke kepala sekolah dan guru wali kelas 8 untuk kiranya dapat di bantu nilainya namaun para guru mapelnya saling mengoper kami kepada guru mapel yang lainnya untuk disuruh berkoordinasi upaya pun kami lakukan namun pada dasarnya kami di janji jam 14:00.

Padahal jalur pendaftaran yang terakhir ini itu tertutup pukul 15:00 setelah nilai rampung di pukul 14:00 kami pun disuruhnya mengarah ke rumah salah satu guru wali kelas 8 untuk dimasukkan ke dalam rapor pasalnya rumah guru wali kelas 8 itu memakan waktu cukup banyak di karenakan guru wali kelas 8 ini bertempat tinggal di Antang Makassar.

Akhirnya semua sudah rampung tetapi waktu pendaftaran sudah keburu tutup di jam 15:00 kami pun berupaya mengarah ke salah satu sekolah SMAN untuk bermohon di daftarkan namun apa boleh di kata operator sekolah pun tak bisa banyak berbuat kepada kami di karenakan servernya sudah menutup semua pendaftaran.

Kami selaku orang tua siswa memohon kepada bapak kementrian departemen agama ( DEPAG) kota makassar sekiranya dapat melakukan mutasi kepada para guru guru yang nota benenya merugikan para orang siswa ketempat yang lebih jauh untuk menjadikan beliau sebagai motivasi kerja. Ungkap or

PENULIS : FIRMAN KARCA

  • Bagikan