Jalani Rehabilitasi Sukarela di Polsek Tinggimoncong, Ini Yang Dilakukan Penyalahgunaan Obat Daftar G

  • Bagikan

GOWA – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH mempunyai inisiatif untuk mendirikan tempat rehabilitas sukarela bagi seluruh masyarakat yang kecanduan obat-obatan daftar G.

Maraknya para remaja dan anak di bawah umur menjadi korban penggunaan obat daftat G sehingga Kapolsek mempunyai insiatif untuk membuatkan wadah pembinaan kepada para korban penyalahgunaan obat daftar G.

Kegiatan rutinitas para penyalahgunaan obat-obatan daftar G di mulai dari olah raga pagi,shalat secara berjamaah,membaca ayat suci Alquran dan memberikan bimbingan rohani,
Senin (12/7/2021).

Kapolsek juga berharap kepada seluruh orang tua,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk memberikan informasi ke pihak kepolisian tentang penyalahgunaan obat daftar G dan sejenisnya yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Kedepannya remaja yang mengikuti rehabilitasi sukarela di polsek Tinggimoncong akan melaksanakan safari ke mesjid-mesjid untuk mendapat pencerahan kalbu oleh para ustads dan tokoh agama agar tidak mengulangi perbuatannya dengan tidak mengkomsumsi obat terlarang daftar G dan sejenisnya.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin P SIK MH sangat mengapresiasi apa yang di lakukan kapolsek Tinggimoncong mendirikan tempat rehabilitasi sukarela bagi penyalahgunaan obat terlarang daftar G dan sejenis yang mendapat merusak generasi bangsa.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan