Bupati Maros Minta Alfamidi Bantu Pasarkan Produk UMKM Maros

  • Bagikan

MAROS — BPC HIPMI Maros kembali melakukan pertemuan dengan Bupati Maros diruang rapat kerja kantor Bupati Maros, Rabu 14/7/2021, hasil pertemuan itu membuat Bupati Maros H.A.M Chaidir Syam

Chaidir Syam, mengaku, sangat mensupport hal ini agar pelaku usaha kecil UMKM bisa masuk di pusat pusat perbelanjaan retail yang ada di Mabupaten Maros.

Menurutnya, bukan hanya Alfamidi yang saat ini hadir di pertemuan ini tapi kedepanya semua perusahaan retail yang ada di Kabupaten Maros.

Alhasil pihak retail Alfamidi memberikan ruang pelaku UMKM untuk bisa bekerjasama dengan pihaknya. Dengan ketentuan standarisasi produk kemasan yang berlaku umum imbuh, begitu penjelasan sekretaris umum HIPMI Maros Syukrie Sjahrir.

Alfamidi saat ini memiliki kurang lebih 188 Minimarket yang tersebar di sulawesi selatan dan sulbar sedangkan di maros ada 7 minimarket yang menjadi pasar memajangkan produk lokal kabupaten maros.

Dalam pertemuan Rabu 14/7 di kantor Bupati Maros, dihadiri pula Kadis Kopurindag kabupaten Maros, Deskerasnasda, KADIN Maros, PT Midi Utama Indonesia dan sejumlah perwakilan UMKM lokal kabupaten Maros dan dari BPC HIPMI Maros.

Laporan : Syafar

  • Bagikan