Gabungan Aliansi Mahasiswa Menggelar Demo di Depan Kantor Bupati Gowa,Ini Tuntutannya

  • Bagikan

DENGAN MENERIAKKAN SAYA SATPOL..SAYA SATPOL..SAYA

GOWA – Gabungn aliansi mahasiswa menghelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Gowa, aksi ini sebabkan adanya salah satu oknum Satpol PP yang melakukan pemukulan kepada pemilik cafe yang berada di Jalan Poros Panciro tepatnya di Desa Panciro Kec. Bajeng, Kab. Gowa.

Mahasiwa yang melakukan unjuk rasa ini meminta agar Bupati Gowa untuk menyikapi tindakan penganiyaan Satpol PP di salah satu cafe yang ada di Jalan poros Panciro untuk mencopot jabatannya serta di proses secara hukum sesuai UU PASAL 351 AYAT 1 dan 2.

Dalam aksi tersebut Mahasiswa mencoba menerobos pintu masuk utama Kantor Bupati Gowa dengan mendobrak sambil meneriakkan “buka pintunya pertemukan kami dengan Bapak Bupati,” teriak mereka.


Tetapi pintu masuk gerbang utama Kantor Bupati Gowa ini di jaga ketat oleh gabungan aparat dari kepolisian Polres Gowa dan para Satpol PP.

Aksi ini terhimpun dari benerap gabungan Mahasiswa, diantaranya HMI CAGORA.( Cabang Gowa Raya), mereka juga menyuarakan aksinya, meminta tegas kepada Bapak Bupati Gowa, untuk mencopot oknum Satpol PP ini dan dapat dihukum sesuai dengan UU PASAL 351 AYAT 1 DAN 2, yang dinilai melakukan aksi premanisme dengan melakukan pemukulan kepada pemilik cafe yang nota benenya si pemilik cafe ini sudah sangat mematuhi aturan PPKM ini yang berada di Jalan Poros Pancinro Kec. Bajeng, Kab.Gowa.

Penulis : KARCA

  • Bagikan