Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Salurkan Bantuan Pemerintah ke Warga Terdampak PPKM

  • Bagikan

GOWA – Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menyalurkan bantuan sosial pemerintah kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kel Romangpolong Kec Somba opu gowa. Sabtu (17/07) Sore.

Dengan bersinergi, Bhabinkamtibmas Kel Romangpolong Aiptu Sukirman bersama Babinsa Serka Lias didampingi petugas dari PPKM kelurahan satu persatu warga yang terdata prasejahtera dilingkungan binaannya yakni di lingkungan romangpolong dikunjungi untuk diberikan sembako sebagai wujud peduli pemerintah terhadap warganya yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Aiptu Sukirman dan Serka Lias menyampaikan kepada warga binaannya untuk tetap disiplin dengan mengikuti Prokes 5M guna pencegahan penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mendunia serta tetap menjaga kesehatan dengan memperkuat imun tubuh.” himbaunya.

“Warga yang menerima Bansos dari Pemerintah memanjatkan rasa syukurnya kepada Allah melalui Pak Binmas dan Pak Binsa atas kepeduliannnya memberikan bantuan ekonomi berupa sembako yang baginya sangatlah besar manfaatnya untuk keluarganya apalagi dimasa pandemi covid-19 ini.” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, membenarkan adanya Pendistribusian Bansos PPKM berupa sembako kepada warga masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19, melalui sinergitas TNI-Polri. ungkap Kapolsek.

HUMAS SOMBA

  • Bagikan